BLinyoman rivano

Minggu, 28 November 2010

S.W.O.T

Nama :Nyoman wahyu permadi
Kelas : 1DB02
Npm : 35110233

Analisis bank rakyat indonesia (BRI)

Alat Analisis yang digunakan
Alat analisis yang digunakan adalah diagram kartesius. Analisis ini digunakan untuk menguji sejauh mana tingkat kepuasan nasabah terhadap strategi dan pengembangan Kupedes BRI kantor cabang Banjarnegara.

Menurunnya Biaya/Pengeluaran Kupedes.
Menurunnya biaya/pengeluaran Kupedes merupakan salah satu strategi yang harus dipenuhi bank agar bank dapat mengalokasikan sebagian dana yang dimilikinya untuk kepentingan nasabahnya. Apabila strategi ini tidak terpenuhi maka bank tidak dapat memenuhi kepentingan nasabah dan sebaliknya jika dipenuhi maka bank dapat mengalokasikan sebagian dananya demi kepentingan nasabahnya.

Faktor-faktor:

Faktor-faktor yang berada pada kuadran ini berarti bahwa atribut ini dinilai sangat penting oleh nasabah tetapi pelaksanaannya dinilai masih kurang dari apa yang diharapkan pelanggan. Faktor-faktor tersebut adalah :
a. Tekhnologi yang mapan (atribut 7).
b. Proses layanan nasabah yang terpadu (atribut 8).
c. Meningkatnya kemampuan pegawai /karyawan (atribut 9).
d. Peningkatan kecepatan dan ketepatan layanan (atribut 12).
e. Pengembangan kemitraan dengan nasabah (atribut 13).
Dalam kuadran A ini maka dapat ditunjukkan bahwa nasabah mengharapkan arah strategi bank lebih difokuskan kepada prosedur yang berhubungan langsung dengan nasabah. Yang dimaksud dengan prosedur yang berhubungan langsung dengan nasabah adalah tekhnologi yang mapan didukung dengan peningkatan kemampuan pegawai/karyawan akan menghasilkan proses layanan yang baik, sehingga hubungan dengan nasabah dapat dipertahankan.

Manfaat:
Dengan menginvestasikan dana Anda pada Deposito Mudharabah, maka Insya Allah akan memperoleh manfaat yaitu keamanan dan terjaminnya dana bagi hasil yang kompetitif. Dana bagi hasil dapat diberikan secara tunai atau sesuai perintah Anda dapat dibukukan secara otomatis ke rekening Tabungan Mudharabah Anda. Manfaat lainnya adalah juga dapat dengan tenang memprogramkan keuangan secara terencana..

Defined solutions
System infromasiya dibangun guna menawarkan solusi dari permasalahan dengan melihat bisnis perusahaan dalam meraih peluang atau kesempatan atau untuk meningkatkan nilai tambah.

Qualitying
Kualitas system infromasi/teknologi infromasi harus dipertegas peruntukanya agar dapat digunakan dengan baik dan dipahami mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar