BLinyoman rivano

Kamis, 24 Februari 2011

Organisasi dan Metode

Nama : nyoman wahyu permadi
Kelas : 1db02
Npm : 35110233
M.kul : organisasi dan metode


1.bagaimana kiat2 belajar dalam perguruan tinggi?
Jwb: kita harus bisa melakukan apa saja didalam bidang apapun,dan juga kita harus bisa mempersiapkan diri,contohnya belajar dgn giat,dan juga mendapatkan nilai yg memuaskan .
2.apa makna “sukses” menurut anda?
Jwb: menurut saya sukses adalah suatu kunci keberhasilan ,maka dari itu saya ,harus bisa menjadi orang sukses
3.apa yang anda lakukan setelah lulus kuliah?
Jwb: yang saya lakukan setelah lulus,saya akan mencari pekerjaan terlebih dahulu,setelah saya mendapatkan pekerjaan,saya akan bekerja demi hidup saya dan keluarga saya ,setelah saya bekerja ,saya mengumpulkan uang saya ,dan saya akan menlajutkan kuliah saya dari d3 ke s1,semoga saya bisa melakukan itu semua ,demi masa depan saya menjadi orang sukses.
4.apa yang dimaksud dengan “sarjana membumi”?
Jwb: orang yang pinter /sukses didalam bidang apapun dan mudah masuk diperkantoran-perkantoran ternama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar