BLinyoman rivano

Minggu, 27 Maret 2011

Tugas softsikill 2

NAMA :NYOMAN WAHYU PERMADI
NPM :35110233
KELAS :1DB02



1. Memanfaatkan waktu luang disela2 kuliah
2. Belajar membuka usaha sambil kuliah
3. Kuliah yang efisien
4. Seandainya saya menjadi pemimpin perusahaan atau organisasi


JAWABAN

1.- Saya memanfaatkanya untuk belajar di perpustakaan,,dan untuk mencari warung nasi
saya juga memanfaatkanya untuk menemani teman saya sholat,,
2.- Seandainya saya mempunyai uang lebih ,saya akan membuka usaha sendiri ,sambil
Kuliah,,dan saya akan bisa mengatur waktu saya sambil saya membuka usaha saya
Sendiri,,tanpa ada orang yang menggangu saya,,dan juga saya akan bias menghemat
Uang jajan saya ,,sampai saya menjadi orang sukses,,,aminnn
Disamping itu juga dalam belajar membuka usaha sendiri,,saya bias mengurangi
Beban orang tua saya,,
3.- kuliah yang efisien ,,menurut saya ,kuliah yang tidak main-main didalam kampus
Ataupun diluar kampus,,memfokuskan dalam belajar apapun yag sulit yang kita
Hadapi,,pasti kita bisa jdai orang yang raji belajar,,,aminn
4.- saya harus memimpin prusahaan itu dengan sebenar-benarnya,,atau sungguh-sugguh
Dan saya tidak boleh mengkorupsi uang perusahaan ,,itu bias mengakibatkan
Perusahaan saya bias mengalami kebangkrutaan,,
Dan juga harus bias mengambil keputusan yang cukup tegas di dalam maupun
Diluar….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar